Sudahlah mas...^^

mbok mau Koreksi mbok ndak...
Ya kita tunggu aja...makin dipikir nanti makin stress lho...:-)

Cari hal2 yg menenangkan dulu, biar besok kalo dibantai LIVE bisa tetep
LEGOWO aja...;-))

Maklum juga kalo saya itu lho suka sama mottonya...si Bozz....

"Blessed are those who have not seen and yet have believed." BOZZ

Makanya itu biasanya saya ndak terlalu percaya sama apa yg saya lihat
dengan mata saja...
Petunjuk arah itu artinya bisa seperti kita melempar koin...ada sisi
benar dan sisi salah....

Kalo terlalu maksa nuruti benar atau salah hasilnya secara NATURAL
biasanya akan BERBUAH SALAH, sekalipun analisa BENAR...:-)

Sedangkan kalo menikmati keadaan PASAR entah itu bener atau salah,
secara NATURAL biasanya akan BERBUAH BENAR sekalipun analisa SALAH...:-)

Bukannya yg penting di dalam TRADING/INVEST itu kalo TEKNIK APAPUN yg
kita pakai, pasar apapun yg kita hadapi = BUAH BENARnya = CUAN/UNTUNG...

Ndak mesti juga pasar Jatuh itu harus EXIT atau buang barang....
Lha sapa tau itu udah ENTRY JAUH sekali dibawah...atau diposisi
NANGGUNG...atau malah SUDAH DIBAWAH.....

Nge SHORT harga yg sudah dibawah kan = BUNUH DIRI juga...^^

Jadi Relatiflah kalo menurut saya....CMIIW --

Best Regards,

Tks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau pengamatan sehari - hari, saya kok yakin 80% besok bei koreksi,
> tapi setelah dianalisa pake MACD nya yahoo finance, kok ada
kemungkinan
> masih naek ya....
>
> Feeling saya bilang turun,
> but
> Teori MACD bilang bisa naek...
> syerem ah...
>
> hopely my feeling is wrong, biar cuan dulu...

Kirim email ke