[EMAIL PROTECTED] wrote:
  "...sebaliknya seandainya porto saya uda
penuh, bukan berarti harus jualan lho. Klo ambilnya jauh di harga
bawah, kenapa harus jual? Bisa aja sih jual di atas, beli lagi di
bawah, tapi klo cuma ngejar selisih 3-4 poin mah bikin capek aja..."

  BETUL sekali pak Widhie...takut apa kalo modal kita cuma jauh di bawah harga
pasar sekarang? Hold terus. Daripada iseng2 mau take profit ntar beli lagi di
bawah nggak tahunya malah hilang barang! Disiplin diperlukan sekali di sini.

  Rei

          Melihat status beberapa saham yang saat ini sudah overbought, koreksi
memang nampaknya uda dekat, tapi tidak ada yang dapat memastikan
apakah koreksinya cuma ambil napas sebentar (1 - 3 hari) atau koreksi
tajam (lebih dari satu minggu)

Yang jelas, seandainya saya masih ada uang cash, kemungkinan hari
senin ndak akan masuk dulu, sebaliknya seandainya porto saya uda
penuh, bukan berarti harus jualan lho. Klo ambilnya jauh di harga
bawah, kenapa harus jual? Bisa aja sih jual di atas, beli lagi di
bawah, tapi klo cuma ngejar selisih 3-4 poin mah bikin capek aja...

Rgds

On 1/12/08, veni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kayanya itu kejadian jg pak ama saya...cuman megang tbla d agri....
> mining n energy emang gak gerak ky cuman mondar mandir dari sesi 1 ampe sesi
> pas 9 jan kmaren...
> kita udah siap kok utk another correction on monday even black
> monday....he..he...

> bandar

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke