Ipot saya juga bermasalah... Padahal isp pasti no problem, karena
software olt lain tdk bermasalah, browsing & email juga tdk ada masalah.

-----Original Message-----
From: Andri Irawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 14, 2008 2:41 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] IPOT memble (Ralat postingan terakhir ach)

Kok saya tanya teman saya yang di jakarta maupun di surabaya pada ga
bisa semua yah? padahal ISP nya beda2 semuanya.

2008/1/14 ahau doank <[EMAIL PROTECTED] >:

Ralat:
setelah mengetahui duduk perkara koneksi IPOT ternyata bukan salah di
IPOTnya tapi
ISP nya!

heheheheh maafkan aku telah menuduh yg tidak baik..
naek kelas dech IPOT jadi innova...

happy cuan
:P

ahau doank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
sama nich... IPOT tong kosong nyaring bunyinya!
dulu katanya kalo udah rame gak usah khawatir,, koneksi gak akan putus
bla bla bla...
skrg udah rame, jadi suka hang sendiri kayak etrading. di telp ke ipot
centre juga gak pernah nyambung... sibuk terus.... C spasi D alias Cape
Dech!

kesimpulannya: IPOT yg dulunya sekelas mercedes benz, skrg turun kelas
jadi avanza seperti etrading.

happy cuan
:P

bobby gosal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ada yg make IPOT ?? kok tiba2 putus?? persis di saat ELAINE posting di
bwh ini..
Dear fellow traders,

This time I am selling, only 15% left, please buy them. Investors please
ignore. There, no F word :) I even use pink color.

EL

kebetulan kali yee...

Kirim email ke