From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Andri Irawan
Sent: Monday, January 14, 2008 2:41 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] IPOT memble (Ralat postingan terakhir ach)

Kok saya tanya teman saya yang di jakarta maupun di surabaya pada ga bisa
semua yah? padahal ISP nya beda2 semuanya.

2008/1/14 ahau doank <[EMAIL PROTECTED] >:

Ralat:

setelah mengetahui duduk perkara koneksi IPOT ternyata bukan salah di
IPOTnya tapi

ISP nya!

heheheheh maafkan aku telah menuduh yg tidak baik..

naek kelas dech IPOT jadi innova...

happy cuan

:P

ahau doank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

sama nich... IPOT tong kosong nyaring bunyinya!

dulu katanya kalo udah rame gak usah khawatir,, koneksi gak akan putus bla
bla bla...

skrg udah rame, jadi suka hang sendiri kayak etrading. di telp ke ipot
centre juga gak pernah nyambung... sibuk terus.... C spasi D alias Cape
Dech!

kesimpulannya: IPOT yg dulunya sekelas mercedes benz, skrg turun kelas jadi
avanza seperti etrading.

happy cuan

:P

bobby gosal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ada yg make IPOT ?? kok tiba2 putus?? persis di saat ELAINE posting di bwh
ini..

Dear fellow traders,

This time I am selling, only 15% left, please buy them. Investors please
ignore. There, no F word :) I even use pink color.

EL

kebetulan kali yee...

  _____

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers
<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http:/id.answers.yahoo.com/>

  _____

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http:/tools.search.yahoo.com/newsearch/ca
tegory.php?category=shopping>

  _____

Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http:/mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8H
DtDypao8Wcj9tAcJ>

Kirim email ke