From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Linda Suciaty
Sent: Monday, January 14, 2008 4:51 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] IPOT memble (Ralat postingan terakhir ach)

Dear Pak Aria,

Sebetulnya sih lebih tepatnya i thank to EMBAH loh.. karena dengan

adanya warung OB.. setidaknya saya bisa JAPRI ke nasabah langsung

(nasabah yang IPOT nya sedang bermasalah) dan yang lebih penting pada

saat genting gini.. saya bisa ngintip WHATs GOING On.. dari warung nya

embah..:)

Sengaja saya japri supaya ga mengganggu rekan-rekan yang lain..

Saya sendiri sebetulnya tidak punya otoritas untuk menjawab langsung

akan keluhan-keluhan teman-teman yang nongkrong di OB, khususnya para

nasabah IPOT karena saya juga manusia..takut salah kata.. salah bahasa

yang ada malah bikin kesal akan keadaan yang ada..

Tetapi saya berusaha untuk membantu semampu saya.. silahkan japri saya

kalau bermasalah dengan IPOT nya atau please do contact me di

0811-826316, kalo ga sempat saya jawab.. mohon tinggalkan pesan..

Ketika telepon 021-57931200 terdengar tidak ada yang menjawab.. bukan

berarti pihak IPOT tidak ada yang merespon.. malah sebaliknya, banyak

telepon masuk yang mesti kita jawab (hehehehe.. maaf ya para nasabah).

Terima kasih atas respon-responnya.. IPOT terus ngembangin diri..

cherio,

linda

Aria Santoso wrote:

> Salah satu hal yg menyenangkan dari ipot adalah email kita dibalas. Jadi

> berasa ada interaksi dengan manusia juga.

> Walaupun masih kesal, tapi sedikit terobati dengan penjelasan dr PD.

2:04 PM

+ +

+ + + + +

+ + + + +