  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 18, 2008 3:47 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Rebound==> To pak Oentoeng

  Yang jelas nggak usah mikirin rebound pak, kemungkinan sampai akhir
  bulan akan begini terus.
  Tabrak lari aja...enak sini benjut sana...hahaha...

  Kondisi VOLATILE begini ada tips dari saya kalau mau pake...

  Prinsip : buy on correction sell on higher...
  Teknik : kayak Ninja lagi lempar PIAUW...
  Tentukan titik belinya, kmdn belinya NYICIL.
  Demikian ketika harganya mulai naik, jual dengan NYICIL.
  Simple khan, dan kayaknya sudah banyak yg pake.

  Cuman dg gaya di atas, kemarin saya masih ada saham yg nyangkut.
  Niatnya pengen dapet nambah cuan malah kena BOM.
  Akhirnya karena tadi langsung diGEBRAK, jadinya beli dulu baru jual
  kemudian.
  Yang jelas dari pada nganggur di pinggir lapangan, khan lebih asyik
  main NINJA2an.
  Hehehe..

  Btw.salah satu saham saya (small amount) hari ini cuan >200%,
  percaya nggak?
  Tapi resikonya AMBLAS makanya saya nggak ajak2.
  Kenapa Bisa?

  Hints: Saat ini TEMAnya lagi panas di warung Embah, tapi ngasih
  rejeki sama saya.
  Makanya saya nggak peduli emiten mau apa saja, yg penting kita mampu
  menghasilkan cuan dari corporate actionnya, beres khan.?

  Rgrds

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "agoes_htm" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Pak Oentoeng,