Berarti 2700 here it comes...gadaikan semua harta anda buat beli antm! Gitu Pak
Oen? Inilah nasib saham sejuta umat, keberatan beban makanya harus diet dulu
supaya enteng kembali nanti.

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Ngomong2 mining khan ngomong ANTM juga khan?
Saat ini saya heran aja, seingat saya P. Eka khan kagak mau tahu apa
namanya bahasa2 TA.
Karena beliau adalah pure FA...

Nah sekarang beliau berharap ANTM akan menuju ke 2700-an yg pada
kagak percaya berarti khan seorang TAers!?

Coba liat perspektif TA saya...
Khan ANTM saat ini membentuk formasi Head (29/11/07) and Shoulders
(Lft 12/11/07) (Rght 4/1/08).
Dan ANTM telah melakukan BREAKDOWN pada level 4000an pd tgl 16/1/08.

Artinya target DOWNnya khan 1300* perak ke bawah!
Anggaplah 4000 -1300 = 2700.

*Hitungannya (peak/head)5300 - 4000 = 1300.

Nah kira2 yg masih pegang ANTM dan kagak mau jual apa yah
pegangannya?
Punya analisa FA maupun TA sendiri nkali yah?

coba liat gambar ini, peluangnya sama nggak?
http://stockcharts.com/school/doku.php?
id=chart_school:chart_analysis:chart_patterns:head_and_shoulders_t

Ingat2 aja BOM2an khan belon nyampe 2400-2450 artinya RESIKO masih
di depan mata.
Dan saya khan belon ngomong skenario minggu depan.
Ntar malem kalau dapet wangsit aja, buka2an lagi, saya semedi dulu,
hehehe....

Salam investor ajalah terutama buat para penggemar mining...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pemain Mini"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak oentoeng....daripada ada topik....
> BUY ALL MINING dan BUANG ALL MINING...
> ada bocoran kah mengenai mining sektor yg udah di BOM skr ?
> atau ada BOM babak kedua ?

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke