DEMOKRASI, DEMOKRASI, dan DEMOKRASI ...
NEGARA SAJA TIDAK MELARANG WARGANYA BERPENDAPAT APALAGI CUMA SEKELOMPOK
ORANG, SANG DIKTAKTOR DI NEGARA INI SAJA SUDAH LENGSER DAN SEKARANG SEDANG
SAKIT KERAS APALAGI ANDA CUMA WARGA NEGARA BIASA. JANGANLAH MENJADI
DIKTAKTOR ATAU MEMBATASI SIAPAPUN UNTUK BEREKSPRESI SELAMA TIDAK MENGHINA,
MENGADU-DOMBA. MILIS INI DIRANCANG UNTUK SAHAM / INVESTASI JADI KECENDRUNGAN
PEMAKAIAN UNTUK SAHAM / INVESTASI. BILA MAU NGAK DIGANGU OLEH MILIS INI,
BISA UNSUBRIBE ATAU MEMBUAT EMAIL LAIN DILUAR EMAIL AKTIF ANDA, SEHINGGA
TIDAK MENUMPUK ATAU MENGGANGU AKTIVITAS ANDA.

2008/1/20, ALX™ <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Pake Filter lebih efektif Pak buat pengguna gmail
> Bukan hanya bisa memblok atau melakukan auto delete message dari alamat
> email tertentu atau dari orang-orang tertentu saja
> tetapi bisa juga memblok banyak hal, spt subject atau saham tertentu...
> atau memblok apa pun yg anda mau... :-)
> Dengan demikian kita bisa jauh lebih fokus...
>
> Yahoo! Mail  juga punya filter... tetapi terbatas sekali (tidak
> se-fleksibel dan tidak se-efektif gmail)
>
> --
> Salam
> ALX™

Kirim email ke