Dahulu saya sering mendengar jargon january effect..dimana saham2 akan bullish.
  Tapi dalam dua tahun ini sejak saya ikutan mengamati pasar saham tidak ada
tuh saya mengalami bullish dibulan januari tapi yang ada bearish dibulan
januari.
  Apakah january effect sekarang sudah tidak ada lagi??
  Apa-apa saja faktor yang menentukan apakah january effect akan terjadi atau
tidak??
  Saya mohon pencerahan dari teman2 yang lebih berpengalaman, karna sy pikir
ini perlu diketahui oleh para pemain saham pemula.

  Salam,

  AS

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke