january effect sudah basi, yg ada december effect, lihat di wikipedia
atau search frase 'january effect' di google, lagi pula yg namanya
january effect hanya terjadi di awal jan, bukan di mid

rgds,
franky
www.seputarsaham.blogspot.com

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, alex sinaga <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dahulu saya sering mendengar jargon january effect..dimana saham2
akan bullish.
>   Tapi dalam dua tahun ini sejak saya ikutan mengamati pasar saham
tidak ada tuh saya mengalami bullish dibulan januari tapi yang ada
bearish dibulan januari.
>   Apakah january effect sekarang sudah tidak ada lagi??
>   Apa-apa saja faktor yang menentukan apakah january effect akan
terjadi atau tidak??
>   Saya mohon pencerahan dari teman2 yang lebih berpengalaman, karna
sy pikir ini perlu diketahui oleh para pemain saham pemula.

>   Salam,
>
>   AS

> Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke