setiap mid January selalu ada koreksi yg lumayan..

itulah maksudnya januari effect..

not necessarily it went up before. hehe (dikit sih)

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, alex sinaga <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dahulu saya sering mendengar jargon january effect..dimana saham2
akan bullish.
>   Tapi dalam dua tahun ini sejak saya ikutan mengamati pasar saham
tidak ada tuh saya mengalami bullish dibulan januari tapi yang ada
bearish dibulan januari.
>   Apakah january effect sekarang sudah tidak ada lagi??
>   Apa-apa saja faktor yang menentukan apakah january effect akan
terjadi atau tidak??
>   Saya mohon pencerahan dari teman2 yang lebih berpengalaman, karna
sy pikir ini perlu diketahui oleh para pemain saham pemula.

>   Salam,
>
>   AS

> Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke