Anda semua boleh bilang apa saja dan melakukan apa yg anda yakinin, tapi
saya kasih tau orang sehebat Mr. Buffet saja terus berinvestasi disaat orang
sedang ketakutan berinvestasi. Beberapa hari lalu ybs msh masuk ke Swiss Re,
sebuah reinsurance terbesar di Swiss, sektor usaha yg sedang ditakuti oleh
investor kebanyakan tapi malah dibeli oleh beliau. Jadi jangan terlalu
parnaoid terhadap dunia investasi. Selam matahari masih bersinar dipagi
hari, selama itu juga masih ada harapan dan peluang. Cuma bagaimana
mengelolahnya agar menjadi milik kita.

Salam

Andrew

Pada tanggal 23/01/08, Kim Liong Oei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>    Ada baiknya kita mengambil sisi positif saja dari analisa GSH. Saya
> ambil positipnya sbb:
>
> 1. GSH mempercayai bahwa pengaruh krisis subprime mortgage di Amerika
> sangat serius dan akan secara langsung mempengaruhi negara2 lainnya.
> 2. Bahwa ada pendapat lain yang mengatakan pengaruhnya tidaklah banyak
> pada Indonesia karena saat ini China sedang menjadi motor penggerak ekonomi
> Asia.
>
> Dua pendapat yang sangat bertentangan dan menurut saya dua-duanya benar.
> Dan yang lebih penting yang paling benar adalah pasar (ini pesan ER). Jadi
> [...]

Kirim email ke