Ada baiknya kita mengambil sisi positif saja dari analisa GSH. Saya ambil
positipnya sbb:

1. GSH mempercayai bahwa pengaruh krisis subprime mortgage di Amerika sangat
serius dan akan secara langsung mempengaruhi negara2 lainnya.
2. Bahwa ada pendapat lain yang mengatakan pengaruhnya tidaklah banyak pada
Indonesia karena saat ini China sedang menjadi motor penggerak ekonomi Asia.

Dua pendapat yang sangat bertentangan dan menurut saya dua-duanya benar. Dan
yang lebih penting yang paling benar adalah pasar (ini pesan ER). Jadi kita
watch out saja.

Salam,
CHT

Be a better friend, newshound, and