analisa in PIG market kata embah sih kayanya ngga penting

pokonya naik jual, turun beli.. hehe

yg penting sesuai rambu Bapepam (nah lo bapepam..)

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, barkah syamnova
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya setuju, sangat mencurigakan sekali kenaikannya... Oke kalo
BUMI naik, karena sektor pertambangan batubara sedang menarik...
karena ada masalah dengan power plant di china... tapi kenapa elty
naik.... sektor properti adalah yang pertama kali hancur ketika
resesi... Atau ada kaitannya dengan isu konsolidasi BNBR..... Gawat
juga BNBR udah di reverse stock split, dihantam pake right issue
pula... Ibaratnya pemegang saham tidak ada pilihan, mau terdilusi apa
enggak.... Supaya ketika direverse harga BNBR jadi tinggi... Pemegang
saham mau enggak mau harus beli dengan harga mahal biar gak
terdilusi... gw lagi nungguin turbulensi lagi nih.... Kalo turbulensi
tinggal beli di bawah... besoknya palingan the fed ngeluarin
kebijakan.... kalo gak ngeluarin kebijakan ya resikonya nyemplung.....

Kirim email ke