Very2 wise

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 28 Jan 2008 19:20:13
To:<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: Om Bakrie, ayo tutup BUMI plus

Kenapa mesti anti sama seseorang atau group tertentu kalo bisa kasih cuan
100%?? Buat saya sih saham itu kendaraan buat cari uang, mau dari group mana
kek yg penting bisa mengantarkan saya dapet duit. Kalo ngga bisa, atau lagi
mogok, saya akan segera cari kendaraan lain.

Jgn terlalu Emotionally Involved dgn saham sehingga saham yg bisa kasih cuan
gede dibenci hanya karena dari group tertentu, sementara saham yg udh
jelas-jelas ngga bisa kasih duit atau bahkan merugikan malah dicintai dan
dibela-belain dgn mencari berbagai macam pembenaran/alasan kenapa itu saham
kagak naik-naik.

Jadi buat saya invest disaham hanya untuk satu alasan, cari duit!! Kalo
untuk benci-bencian atau cinta-cintaan mending cari cewe...he..he