thx to pak ocoy n kang armando (eh,. kebalik deh -
saking jagonya),., hehehe

jadi intinya kalo setiap taun capex perusahaan semakin
besar,., berarti semakin baik gitu kali yah?

on the other hand,.,. perusahaan yg capexnya kecil
(bahkan yg ga ada capexnya),.,. atau setiap tahun
kedepannya besaran capexnya mulai menurun,. bisa
dikatakan,.,. avoid saja ya perusahaan macam gini..

btw, semua blue-chips punya capex yg besar dong yah?
(atau ada yg ga punya capex jg)?..

thx.

=== message truncated ===

Looking for last minute shopping deals?