Pak Armando & Kang Ocoy (so far yg menjawab)

bapak2 punya hitungan excel atau bisa menerangkan cara
hitungannya., karena kalo begini, masih belum pol
untuk sekadar tau, hanya sebatas "oh begitu" saja,
belum tau cara digunakan di perhitungan yg mana yg
benar.

boleh diterangkan pak, cara menghitungnya lebih
lanjut, sehingga terlihat "alur ceritanya" -alur
angka2xnya- sampai ke nilai wajar perusahaan (saham
anynomous saja pak, kalo berkenan pakai data
perusahaan asli mungkin akan lebih berguna untuk saham
OB yg lain, but its up to you).

trims u/ elaborasinya pak.

--- kang_ocoy_maen_saham

=== message truncated ===