dear all,

Jawaban IPOT adalah samapai saat ini mereka masih* belum tau
kesalahannya*dimana.
Karena di BEI udah done maka kewajiban dibebankan ke nasabah.(bukti
transaksi ada pada mereka)
Masalah di portfolio saya sudah done atau belum katanya mereka *tidak bisa
melihatnya*.
Padahal jelas2 jumat malam sewaktu saya terima trade confirmation saya
sempat bicara dengan Agung & Amir.
Malam itu saya terima fax trade sebanyak 2 kali.Yg pertama TANPA 100 lot
MEDC 4300 dan yg kedua ADA 100 MEDC 4300.
Karena bingung mana yg benar saya cek diportfolio jam 8 jumat malam tetap
TIDAK ADA 100 lot MEDC 4300.
Saya telp ke IPOT dan mendapat jawaban dari pak Amir bahwa memang belum
diinput ke portfolio saya karena belum dapat konfirmasi dari bu Grace.(Ini
kan udah jelas bahwa pada hari Jumat diportfolio saya memang tidak ada done
karena belum diinput tapi mereka mengelaknya dgn alasan *tidak bisa* *
melihatnya).*
Mungkin lain kali kalau kejadian lagi kita harus foto monitor kita pada saat
itu.
Tapi susah juga kalau orang ga mau ngaku salah bisa aja entar mereka bilang
foto itu hasil rekayasa??
Dari kesan saya mereka mancari seribu satu alasan untuk membela perusahaan
dan berusaha memojokkan nasabah.
Saya sudah bilang ke mereka saya hanya ingin tau kesalahannya dimana, kalau
memang done nya normal itu memang kewajiban saya, tapi kalau *kesalahan
belum tau apakah pantas dibebankan ke nasabah?*
Saya sangat kecewa sekali, mungkin saya telah salah menginvestasikan
milyaran kepada orang yg salah.

cyn

Kirim email ke