From: Cynthia Lavenia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 21, 2008 1:43 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] jawaban IPOT

dear Aria,

Saya rasa dari awal saya sudah bicarakan bahwa memang saya sudah bicara
dgn bu grace dan beliau bilang no transaksi tersebut cocok dan sudah
done.Yang jadi problem disini kan kenapa di portfolio saya tidak match
tapi tetap RW sehingga membuat saya salah ambil tindakan.Rencananya saya
hanya mau beli MEDC 200 lot saja.
Sebenarnya pointnya hanya itu, kalau saya tau 100 lot 4300 sudah match
saya pasti hanya akan beli 100 lot 4225.Jadi disini yg saya komplain
adalah "RW yg digantung" dari opening sampai malam jam 8? Kalau sudah
DONE kenapa ga langsung match? Itu yg saya ingin penjelasan dari
IPOT.Saya minta mereka cari kesalahan tersebut agar di kemudian hari
tidak merugikan nasabah lain.

cyn

Kirim email ke