Bisa aja BUG PROGRAM, namun bisa juga masalah HARDWARE (saya
informatika lho..he3..)

Perna ada kasus, suatu program, eror trus, sampai DRIVER untuk
prosesornya digantu (di Pathc) seperti turbo C++ yang ga bisa dibuka
dengan prosesor di atas Pentium 2MMX, kalau drivernya di update atau
programnya dipatch baru bisa.

JAdi perhitungan matematika, semuanya dikirim ke prosesor kemudian
diproses di prosesor di bagian yang namanya ALU (Algorithm and Logic
UNIT) kemudian hasilnya dikirim kembali ke Softwarenya, ada kalanya
beberapa tipe prosesor error untuk menghitung beberapa ngka tertentu,
karena ALU nya ga beres.

65535 = 2 pangkat 16 - 1
seringkali angka 2 panga 4,8,16 dan 32 serta 64 ini bermasalah.

Yah kira2 gitu, mata kuliah yang mempelajari ini saya bvelum lulus,
dosennya membosankan...he3...

Kirim email ke