 From: "Alex Hendra" <[EMAIL PROTECTED]>

 Date: Sat, 23 Feb 2008 20:49:33
 To:obrolan-bandar@yahoogroups.com

Subject: Re: [obrolan-bandar] Kronologis dan Klarifikasi Transaksi Ibu Cynthia.

 [OOT] for TH, anda mencoba di excel 2007 (Office 2007) bukan ? sudah saya coba
dan verifikasi, memang hasilnya ngaco yaitu 100000

2008/2/23 TH <teddy.halim@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com>:

 Hasilnya bener tuh mas.. 65535..

 Tidak percaya. Coba tuliskan angka 850 pada salah satu sel di excel 2007 dan
77,1 di sel yang lain .. lalu kalikan ke 2 sel tersebut di sel yang lain ..
pasti hasilnya 100.000.. aneh kan .. itu karena bug aplikasi.

+ +
 + + + + +
 + + + + +
 + +

http://www.vividtrader.blogspot.com

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.