Saya pikir Trailing Stop itu menu yang penting sekali, terutama buat orang2
yang doyan day trade n sering meeting di luar.

So gimana klo rame2 kita pengguna OLT (saya sendiri etrading n lagi coba
IPOT) bikin petisi ke provider OLT untuk invest sedikit keuntungannya (saya
rasa dari bunga margin anggota ob sehari aja dah cukup hehe) untuk
ngembangin trailing stop yang bagus.

Ato jangan2 ga ada trailing stop loss ato take profit ini bagian dari
intervensi BOZZ???

Bejo

On 2/25/08, SbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Etrading pernah cb bikin tp ga sempurna sehingga di cancel.
>

> Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS network

Kirim email ke