Kalau yg ngomong orang IT percaya aja deh...  tapi klo di OLT ada menu2
macem stop loss, trailing stop, limit order dsb menurut saya malah sama aja
ngasih tau kelemahan kita ke bandar....   bandar jadi tau level berapa kita
mau jual level berapa kita mau beli... level berapa kita sanggup rugi...
dsb...mending menu2 itu tersimpan di otak kita aja....

--
http://www.vividtrader.blogspot.com