Iya nie gara2 koneksi kantor di blok utk trading gw bisa bela diri....,
lagian gak monitor harga saham..., cukup lah dpt lebih besar dari bunga
bank.

hehehehehe tp kok gw gak spanik dulu ya......, wkt january break...., kenapa
ya...., slalu gak bisa bela diri, CL range gw... dah bablasssssssss

Pada tanggal 05/03/08, Odink <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   hati2 kl nanti dow minus..
> Banyakin berdoa ama zikir.. hehee

Kirim email ke