Meningan dijauhin dulu........ mau diswitch ama MEDC atau ANTM yang lagi murah

"Zzo ... mail" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Saya setuju dengan Mr
Charles, selain BUMI saya perhatikan beberapa saham blue chips lain sebenarnya
masih koreksi dalam batas wajar (di tepi jurang tapi masih dalam jalur) , tapi
jika besok masih turun lagi ..... mungkin bukan hanya gempa bumi ringan tapi
tsunami mengancam?

Charles Atmaja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Dari tadi di sisi sell biar
gede volumenya tetep aja dimakan terus...
  kejadiannya mirip waktu minggu kemaren antm diturunin sampe 3925 sebelum
tutup naik ke 4000...

  kalo hari ini BUMI bisa bertahan di atas 6750 kayanya kemungkinan besar besok
rebound deh...
  kalo liat gini si... kayanya ga heran kalo hari ini bisa 6850 :)

  Any comment?

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers