Index REGIONAL rata rata +1,5% ampe +2,5%...

IHSG +17 jam 11:43
Bandar JARANG salah kan... terbukti...hehehe...

Sepertinya yg beli TMPI kemarin pada akhir CUM date bakalan
beli TMPI at THE LOWEST price EVER... sekali lagi EVER ...
dapet HMET plus WARRANT yg bakal naek ratusan persen
setahun... MENGKALE...hehehe...

Banyak yg bingung apa hubungannya TMPI ama IHSG ?.

Bandar TMPI pasti punya tenaga PROFesional dan network yg
SOPHISTICATED. Merekalah yg tau IHSG mau naek hari ini, embah cuman
NYONTEK doang...

Jadi gitulah hubungan IHSG dengan TMPI dan bukan hubungan
TELEPATI atau mbah Marijan penjaga gunung. Embah kan cuma
penjaga waroeng ob doang...