  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of john ramos
butarbutar
Sent: Thursday, March 27, 2008 1:06 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BROTHERHOOD of OB

Ya...pak, saya yg dulu suka nongkrong di BNIS utk cari sesuap-
duasuap berlian..he..he.. Saya sekarang nongkrong di jalanan pak..
maaf saya lupa dengan bapak, bolehkah saya dikasih clue mengenai
bapak...???

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Wachjudi, Ferry "