  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of john ramos
butarbutar
Sent: Thursday, March 27, 2008 2:30 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BROTHERHOOD of OB

Bapak Jenderal tbumi yang terhormat, saya memang sersan yang sudah
main saham selama hampir 13 tahun. dan punya teknik bermain sendiri
sehingga hampir 90% dari harta kekayaan saya ( rumah, mobil dan
kebun ) didapat dari main saham, saya tidak ingin untuk berguru dan
bahkan menggurui mengenai teknik saham. saya hanya ingin berkenalan
dengan anda-anda karena saya senang membaca milis ini dengan tingkah
polahnya masing-masing dan menurut saya ini unik.

Mohon maaf kalau saya yang seorang sersan ini...menyinggung hati
jenderal.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "t_bumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "john ramos butarbutar"

menulis..he..he ).
> [...]
> ada badai di laut. Bila ada badai, lebih baik sabar tunggu di
pantai
> saja agar aman, siapa tahu badai besar bisa membuat ombak besar yg
> menghanyutkan ikan paus besar ke pantai, dan tentunya sang nelayan
> tsb bisa menjual ikan paus tanpa harus bersusah payah melaut.
> Demikian juga kalau mau masuk ke bursa saham yaitu harus :
> - sabar menunggu,
> - bisa membaca market regional mau kearah mana.
> - strategi apa dipakai bila index hijau atau merah
> - tahu fundamental saham tsb
> Yg terakhir dan terpenting yaitu "REZEKI". Tanpa kehadiran

Kirim email ke