*Iya iya... sayang. Boyz mau debat sama siapapun itu haknya Boyz kok. Antara
Boyz dan Elaine tidak ada lagi yang perlu dijelaskan, semuanya sudah clear
buat Elaine. Elaine tidak minta apa-apa dari Boyz, jadi sekarang Boyz urus
saja diri sendiri, tidak perlu ajari Elaine bagaimana cara Elaine harus
sharing disini, toh Boyz juga Elaine anggap bukan type orang yang honest.
Tapi Elaine tidak mau sebut karena takut Boyz tersinggung.

Boyz tidak perlu minta maaf pada Elaine, karena Elaine sudah tidak perduli
lagi. Cukup ya. We're done. Embah so sorry about this stupid thread. This'd
be my last reply on it.

Elaine ^^*