puntennn,

teman temanku yg baik,

kalo Beta-Koeffizient [Regressionkoeffizient] yg sering disebut Kang Ocoy itu
saya lihatnya di mana ya untuk tiap emitent pan beda beda tuh. bisa seh nanya
broker, tapi kalo pengen tau sendiri biar ga tergantung broker mulu liatnya di
mana?

Apa bener kalo β > 1 sahamnya aggresiver dari market gt? Dari Referenz yg
saya baca demzufolge kalo &#946; < 1 berarti sahamnya bergerak lebih memble
dari market. Berarti defensive stocks [KLBF, INDF, MRAT, KAEF dan kawan
kawannya termasuk di dalamnya, tul ga seh?

tapi kalo diliat dari chart mereka, ga betul jg. pengaruh invisible hand ya
mematahkan semua Theorien kalee ya. hehehe

saham saham yang &#946; = 1 [atawa mendekati Korrelation itu] katanya naik /
turun sebanding dengan market. Jadi kalo market naik 2%, saham itu jg ya circa
2% naiknya vice versa. Apa rata rata memang begitu [diluar pengaruh invisible
hand]?

saya liat di Referenz kalo BC masuk di yg &#946; nya > 1 terutama ada hubungan
dengan Zyklus seperti banking & automotive. apa ini bisa jadi acuan umum?

eh maap. malem minggu banyak nanya. penasaran aja sama &#946; yg sering muncul
di postingan nya Kang Ocoy.

tolong dijawab ya. siapa aja yg tau. pakar atawa non pakar.

hatur nuhun.

  E-Mails jetzt auf Ihrem Handy..

Kirim email ke