Pak/Bu CC,

Terima kasih sekali untuk penjelasannya.
Iya, beta ada di Bloomberg

Untuk rekan2 lain, informasinya ada di Tab Quote dr Bloomberg. Jadi
misalnya ingin tahu BUMI, di pojok kiri atas kita "enter symbol"
BUMI:IJ trus click Quote, nanti muncul tab Quote, Chart dan News. Nah
di tab Quote ada info price, koefisien2 fundamental dan grafik beta vs
sector.

yg baru belajar