Pak DE, ini dah dari dulu hadir di OB. tapi dalam bentuk riset.

CP, ex nya Pak DE, optimistisch banget deh, nge plot ampe 3600 di presentasi
nya. hebring kalo jadi kenyataan ahir taon ini.

DB aja pas Januar 'cuma' berani ampe 3200. itu dah di revisi abis kalee. pan
belum keluar 2.5 Mrd. € kemplangan subprime mortgage.

Schroders saceng.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                             --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "indriyanta s."
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Danny Eugene = Bagus Karyadi, rite?

 Jangan menebak nebak, anda masuk ke BLOGnya, disitu ada
 photonya. Memang anda kenal ama pak Karyadi ?.

 > jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Meskipun agak
 terlambat, kita sambut member kita yg cukup