Barusan saya periksa lagi meteran starone uda normal
lagi, per tgl 4 April, sebelum komplain per tgl 1
april masih dobel.

Bulam maret saya memang gak sempet monitor pamaikaian
internet, lalu tiba2 tgl 31 maret ada telp dari CS
pemakaian melonjak 2 kali,selanjutnya per tgl 1 april
masih dobel,tadi cek lagi udah normal.

Sekarang saya musti urus yg bulan maret ke galery,
tapi mudah2an starone bisa betulin saat tagihan
keluar,

Jadi pelanggan, musti sering periksa penggunaanya.

Thanks.