  From: PyRiEL PyRiEL
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, April 06, 2008 12:42 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Mbah, Pak Tbumi, Elaine, All the OBers.. Help Me
Please..

  Yth OBers,

  Saya Invest di RD saham sejak Des 2007.
  Saat bursa jatuh di Jan 2008 dan Maret 2008, saya sempat beli lagi.
  Saat ini, unrealized loss saya 15%.
  Apa yang saya harus saya lakukan?

  Uang yang saya gunakan tidak untuk kebutuhan sehari2.
  Namun, cukup panik juga melihat kondisi sekarang.
  Saya tidak menyangka kondisi separah ini.
  Betul sekali, saat ini sedang downtrend (siklus 4).

  Mohon bantuan opininya.

  Terima kasih