From: "Dancing Smurf" <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: 6/04/08 1:42 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Mbah, Pak Tbumi, Elaine, All the OBers.. Help Me
Please..

pak,

menurut saya realisasikan saja loss anda, nanti kalau market mulai pulih
baru masuk lagi.

loss 'cuma' 15% itu masih sedikit, selama masih ada modal dan waktu
dikemudian hari bisa balik lagi, tapi kalau di simpan terus apalagi kondisi
seperti sekarang dan kalau modal sudah loss banyak akan sulit bagi anda
untuk regain kembali.

Disc On.