payah MU, kemaren harusnya kalah dari the BORO
lho koq jadi bola??? huehehehehehe

setuju dengan mbak MU,
dengan gap yang besar antara fed dan SBI, ujung2nya stagflasi
gap itu dipersempit, sama aja ngundang inflasi..
so? terkadang saya berpikir, mudah sekali yah jadi komentator..
padahal kalo dia sendiri yang lakukan belom tentu jago

Kirim email ke