From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 8, 2008 4:44:56 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: hari ini momentum asii

Makanya...hati2 ama postingan yg nggak jelas dan namanya saja nggak jelas. Andy
Williams?  Last time bumi mau ke 6000, sampai sekarang pun belum 6000 meski
Mbah sdh komando serbu.

bagoesnarayana <bagoes.narayana@ gmail.com> wrote:
ASII minus Rp.850 closing at Rp.18350

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Andy William <awilliamipaq@ ...> wrote:

> Hari ini banyak yg taking profit di saham2 BC yg udah naik 3 hari berturut2 &
> beralih ke saham dgn fundamental bagus terutama ASII. So don&#39;t miss it!
> Trust me!!!

You rock. That's why Blockbuster' s offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.

http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com