Sejak kapan Temasek masuk ASII? Saya kok nggak denger. Yang saya tahu, share
holder asingnya adalah Jardine Cycle & Carriage Singapore yang merupakan
anak perusahaan Jardine Matheson HK.

RW

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Marina Utama
Sent: 09 April 2008 16:41
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: hari ini momentum asii

ASII secara fundamental adalah perusahaan top, bagus, dari sisi manajemen
dan lain-lain, jkalo tak bagus mana mau Temasek masuk? Temasek pintar maunya
yg bagus aja seperti ASII, Telkomsel dll. tapi di saat market turun mau
sebagus apapun pasti ikut turun juga, nah kalau disaat market naik, kaga
ikut naik berarti something wrong has happened with the company, gitu aja
kok repot?   <http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/03.gif> .

Mengenai Fed turunkan rate, dan inflasi dan harga minyak tinggi mana ada
direct effect ke ASII, jauh kaleee? kalaupun ada take time bukan sekarang
saatnya, FM kalau mau melepas barang biasanya dilihat secara sector per
sector atau bahkan secara country per country (in some cases) jadi tak
dilihat company per company like ASII, BUMI dll terlalu repot, buat FM entar
botak deh tuh FM lihatin satu persatu kayak gitu

KLBF, hmm? dilihat dari arah mana bagusnya? Ini perusahaan keluarga, lihat
direksinya sebagian besar masih direct relative dan ingat tahun 2006 lalu
KLBF sama seperti saat ini BNBR melakukan internal acquisition untuk
menggelembungkan asset dan sumbang profit for founder and major shareholder,
lihat tuh investasi di Zimbabwe belum bisa ngeJOSS seperti iklannya Extra
Joss

Peace,

MU

[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Si Jamboel(Jamsos) Punya Trilyunan di ASTRA.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "john ramos butarbutar"

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , momot Momot <momot_isx@>

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Sang Pemula <sang.pemula@>

> HIT,

> Blockbuster Total Access, No Cost.

  _____

You rock. That's why Blockbuster's offering you one
<http://us.rd.yahoo.com/evt=47523/*http:/tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/t
ext5.com>  month of Blockbuster Total Access, No Cost.