Pak Oen dan Bu Elaine mungkin nggak bohong, cuman mungkin mereka dibohongi BOZZ.
  Untuk indeks bisa lowest di bawah level kemarin saya masih percaya akan
terjadi tahun ini.
  Tapi short term emang mau naik dulu, jadi pak Oen dan bu Elaine nanti muncul
lagi yach!
  Dont leave us

Bambang Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  ijo...ijo... ijo..... ijo terus gak ada merah... gak seru juga.....
  jadi pak Ooentoeng... jangan pergi dong..... posting anda sangat membantu (
saya ) melihat arah mas BEI yg nggak bisa ditebak....

  nggak ada loe gak rame.....

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Kalau Elaine (yg asli/palsu?) sudah ngomong begini biarlah saya juga
tahu diri...

Saya sangat menyadari beberapa hari ini sudah banyak kaum pro BULL
yg bermunculan dengan berbagai analisa TA maupun FAnya...bahkan
kelihatan sudah menjadi MAYORITAS.
Pertanyaannya apakah teori PARETO sedang tidak berjalan?

Mungkin ini akan menjadi posting saya yg terakhir...
Karena saya TETAP milih menjadi "beruang" dan kelihatannya SELALU
menjadi MOMOK bagi kaum pro bull.
Sebenarnya kita tidak perlu berpolemik dengan ARAH den BEI mo kemana?
Semua punya alasan masing2...

Saya MUNGKIN akan bergabung lagi kalau MEMANG BENAR ketemu Den BEI
di level 2000 pada TAHUN INI.
Kalau tidak ketemu level tsb, berarti kita nggak akan ketemu LAGI.
Suatu hari nanti saya ingin membuktikan SESUATU kalau target tsb
sudah tercapai.

Sebelum pamitan, saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas
bantuan dan bimbingan Embah maupun para senior dan OB'ers sekalian
yg telah terjalin selama ini.

Ok guys...NOW 14:38 den BEI pd 2345...see you at the next
BOTTOM...level 2000 (nggak salah nulis)

"Bond, My name is James Bond"; yg ini salah; maksudnya...
My WORDS is my BOND...

Best Regards

Oentoeng

-The Last Man Standing-

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> I am sorry about 2000
> please follow the wind flow

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.