nah. ini die!

tadi siang gue jg dibilangin nya begitu sama si kupu kupu. pokoknya nambal ban
jarak jauh gt loch. di sini pan CUAN nya yg anno kemaren cukup lumayan. kalo di
sono rada gembes atawa gembes yg minta angin dari mana mana termasuk dari bumi
pertiwi ku tercinta ini.

tapi gue ga dengerin semua seh apa yg si kupu kupu ngomong pas lunch. ga konsen
deh. belahan nya rada rada bikin resah gelisah. ampir gue ngeces.

Pak Tibum ini memang top deh. tau aza selera orang. kupu kupu SCB maknyosss
deh. yg tadi siang bisa tuch. speak speak doggy dikit pasti bisa bahas ANTM di
bath up hahahaha

post scriptum: Kang Ocoy, mau umpan lambung? merger aza ama STAN.
MAU? ;-)

abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
2008/4/17 oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>:

 >  Yg perlu dicermati KEMANA SEMUA "kerugian" itu BERPINDAH?
 >  Itu semua akan saya ceritakan kalau ketemu ama den BEI di 2000
 >  bahkan di bawahnya...

 Bukannya pada lari ke kubangan Krisis SPM dan kawan2 pak Oen?

 Cian deh kita.
 Di amrik sono yang masalah. Eh koq kite2 yang gak tau apa2 di sini
 pada ikut nambalin kebodohan mereka, baik secara langsung (di bursa
 saham) maupun tidak langsung (kenaikan harga berbagai komoditas yang
 kita konsumsi sehari2).

Gesendet von Yahoo! Mail.
Der Mailbox mit unbegrenztem Speicher.