Kalau menurut ane sih,
buat newbie, dimilis ini bolehlah lihat2 pendapat para senior. tapi jangan
ditelan mentah-mentah, tetap di filter dulu walaupun yang posting senior.

menurut gw, dimilis ini cuma mBah yg bersih dari 'kepentingan' or tendency
tertentu.

btw, sektor Semen ada berita apa yah? teknikal rebound doang kali ya.
Chart SMCB & SMGR cukup menarik kelihatannya. kalo INTP sepertinya masih ada yg
dump.
AKRA juga keren chartnya.

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betul pak James...agree!
>   Gitu aja ngapain repot2
> Yg newbie2 ikutin pak James & Pak DE aja deh...jangan bingung2 milih saham yg
> nggak keruan...
>

> James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           ngapain pusing, keep stick di AGRI dan MINING aja bisa survive kok

Kirim email ke