wartawan: mr joss, bagaimana peluncuran roketnya?
joss       : awalnya rada seret, memang butuh pemanasan dulu
wartawan: lalu?
joss       : saya kasih rangsangan sedikit plus pelumas, baru deh roket
meluncur.. sama lah seperti "roket" lainnya..

hahahhahahaha
low 2269 close 2314...
nice! tetep waspada..