DE, ada anak baru minta tolong nih. :-)

RW

  ----- Original Message -----
  From: sarah latjubah
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, April 23, 2008 4:48 PM
  Subject: [!! SPAM] Re: [obrolan-bandar] Re: Persiapan Peluncuran Roket

  jadi saham apa ya yang bagus dan layak dibeli ? tolong infornya donk, biar ga
rugi lagi, baru main ud rugi terus nich.

  jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    Ha..ha..bukannya TERBANG malah TEGANG dong.
    Sumpe.. tadi tegang banget mana pake margin lagi..

    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PyRiEL PyRiEL"
    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > wartawan: mr joss, bagaimana peluncuran roketnya?
    > joss : awalnya rada seret, memang butuh pemanasan dulu
    > wartawan: lalu?
    > joss : saya kasih rangsangan sedikit plus pelumas, baru deh
    roket
    > meluncur.. sama lah seperti "roket" lainnya..
    >
    > hahahhahahaha
    > low 2269 close 2314...
    > nice! tetep waspada..

    terus.....memang belum

    Mobile. Try it

    now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=
    Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.

Kirim email ke