Baeklah karena bung coki sudah tegang duluan, saya yg jawab sebatas
yg saya tahu.
Tetapi saya mau nanya dulu nih kayenya mbak Sophie ngga punya adik
deh jadi anda siapanya? sepupu? tante? nenek?

Di BEI saat ini ada 2 kelompok besar yaitu komoditi vs perbankan,
kita sebut saja Sudut Biru (=Mining, CPO) dan Sudut Merah
(=Perbankan,Infrastruktur, Property, Automotive, Consumer)kedua
kelompok kadang beriringan tetapi kebanyakan berseberangan. Jadi
biasanya kalo yang satu minus yg lain plus.

Dan favorit menurut saya:
Sudut Biru: ANTM, INCO, PGAS, ENRG, MEDC, PTBA, TINS, UNSP, LSIP,
AALI, SGRO dan pemimpinnya BUMI

Sudut Merah: BBCA, BBRI, BMRI, BDMN, AUTO, ELTY, CTRS, ASII,ISAT dan
pemimpinnya TLKM

Saat ini Sudut Biru lebih HOT karena minyak naik terus.

rgs,
JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PyRiEL PyRiEL"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote: