Ah! Jadi maksudnya internet dikadalin itu spy trader tidak bisa transaksi utk
jualan ketika BI rate jadi naik. Posisi bozz masih dijaga. Betul gitu Mbah?
  Padahal dari tadi pagi internet (saya) rusak, mungkin bozz sdh antisipasi

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "agoes_htm" <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> BI Rate naik akan memperbaiki kondisi yang ada, market akan koreksi
> dalam waktu 1 atau 2 hari setelah itu untuk mid term akan menjadi
> positif.

TAPI untuk hari INI, karena BI rate engga disangka-sangka NAEK
maka trader juga HARUS mengalami GANGGUAN TANDA ALAM yg engga
disangka sangka juga, supaya Scorenya sama yaitu 1:1...hehehe...