mn...percaya gak percaya dengan teori konspirasi model gini..

tapi nyatanya hal ini bukan yang pertama lho

Sejak tahun 2004 saya trading di saham...hal model begini bukan yang
pertama.

tahun 2004 IHSG pernah jatuh pakai alasan oil break 40....tapi sebenarnya
karena "kabel RTI kecangkul"
Sun outage pernah dipakai sebagai time frame untuk guyur MYTX 10 point di
tahun 2007
Kali ini IHSG koneksi OLT dimatikan tepat setelah pengumuman BI rate.

masih banyak lagi kalau mau dirunut kebelakang

Percaya gak percaya.....walaupun niatnya gak percaya...tapi kalau kejadian
terus-terusan mau gak mau jadi percaya he.h.e...

Good luck all... masih ada hari esok...
Halim