iya sih. paling juga kebetulan, alternative internet khan banyak, bisa juga
pakai telkom instant. lagi pula, kita ga tau persentase yang pakai OLT atau
manual. Saya sendiri sih transaksi lebih suka pakai tlp ke broker aja. internet
cuma buat monitor aja, kalau ga bisa internet, tingal tanya langsung ama broker

  yang sensitive sih mungkin ya otomotif ama banking, property baru sebagian
yang udah di tarik pelan2 dari low nya, kebetulan yang sudah di tarik tinggi
khan asii ama bbri...

hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sylar_fang" <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> ... semua koneksi lokal/IIX berpusat di gedung cyber ... jadi
> sebenarna untuk mengacau koneksi IIX tinggal cabut aja kabel
> networking di switch yg ada di gedung cyber ... tinggal pilih aja
mana
> ISP yg dipake oleh sekuritas OLT .... hehehe ... tapi apa praktek
na
> segampang itu ?? baru dicabut aja kali telp techinal support IIX di
> gedung cyber udah berdering2 di komplain oleh ISP bersangkutan ...
apa
> mungkin kekuasaan boss ampe kesana ? ... kalo ane bilank sih ini
cuma
> kebetulan aja ....

SIP : HENDRIK
tidak ada yang terjadi secara kebetulan walau mungkin penyebabknya
adalah faktor X yang ga dapat dijeskan, namun ga ada yang kebetulan,

KEBETULAN itu MENYALAHI hukum FISIKA yang paling dasar,
yaitu SEBAB - AKIBAT

Melihat kejadian hari ini, rasanya terlalu naif jika kita bilang
KEBETULAN sebab sangat2 tepat sekali saatnya..

dan jika dihitung dengan probabilitas biasa hampir tidak mungkin
kalau ini adalah sebuah kebetulan..

well, exactly there is no CO-INCIDENCE

atau coincidence is NOTHING

dolgado.blogspot.com