Tapi ada berita juga mau pindah ke Batubara dengan akuisisi perusahaan
batubara kecil2?
Lah....khan jd aneh ? Kalau saya bukanya seneng..tp
bingung..hihihihi..newbie sih..adanya bingung mlulu

Akuisisi perusahaan dan Eksplorasi kayaknya kunci perusahaan komodity untuk
eksis, daripada ngandalin harga, mungkin plg gampang akuisisi.....(kalau
harga cocok...murah maksudnya tp dgn harga comodity rally mana ada yg jual
murah)

Mungkin temen2 bisa liat2 Raja2 Perusahaan Tambang di Australia, liat
pergerakan stock ataupun corporate actionya, kayaknya lebih menjajikan
invest long-term disana deh...(kayaknya loh..maklum newbie)
Mungkin mreka lebih agresif dalam akuisisi, teknology explorasi mugnkin juga
lebih baik

bisa di cari di :
http://www.asx.com.au/

Kalau emang TINS udah inpest buanyak....perlu di perhatikan nich...thanks
inpo-nya Pak Andi...
Trus Kaabar regulasi penjualan Timah antar pulau gimana Pak, masih marak
atau masih banyak?

Eh ada yg tau ngak...bisakah timah disubtitusi, dengan bahan tambang lain
gitu ?
Cuman tanya ajah ....nambah ilmu pengetahuan alam....dulu waktu
sekolah..dapet jelek mulu'
Yang bagus cuman PPKN alias PMP...wakakakaka

Rgrd

SSTrader-03

Kirim email ke