Ini petikan detik.finance 3 Jan 2008.. :-))

"Kita juga harus lihat strategis, karena termasuknya
langka. Hanya diproduksi oleh lima negara. Indonesia,
China, Thailand sedikit, Australia, Kongo, Peru.
Secara teknologi, satu-satunya yang bisa mensubtitusi
hanya emas. Tapi timah biasanya kan dipakai untuk
solder, kalau pakai emas kan mahal. Tapi 25 tahun
kedepam, timah masih berperan penting. Mana mungkin
kita nyolder pakai emas. Makanya jangan jor-joran,
jadi kita bisa kontrol harga. Kedua kalau harganya
bagus, kan kita juga bisa kembangkan yang di laut.
Bisa jadi ekonomis juga. Kalau harga turun, cost-nya
jadi mahal."

Selengkapnya silahkan baca sambil senyum2:

http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/01/tgl/03/time/120230/idnews/874161/idkanal/459

Be a better friend, newshound, and