Pak Eka, ada apa dg TINS? Saya jadi curiga, harga tin LME naik
terus, tp TINS relatif diam. Embah juga takut TINS. Mohon di-share.

Kl saham2 AGRI NY gimana pak Eka? Antara lain Monsanto (MON) &
Potash of Saskatchewan (POT)? POT ini equivalent-nya Arab Saudi utk
pupuk dunia. Jim Rogers pun rekomendasi STRONG BUY AGRI utk 2008 ini
kan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> emang satu2nya, duit gw kesedot di NYSE sekarang. Liat PER saham2
disana bikin ngiler. Saya bakal masuk PTBA. MEDC dibanding CONOCO,
PETROBRAS, sama Occidental Petroloeum, yah masih mending mereka.

>   Ngomong2 kedepan BEI bakal jadi barometer bursa saham COAL dan
CPO, itu bakal jadi DNA ekonomi Indonesia. Bakal ada IPO ADARO, sama
Gunung Bayan, itu perush Coal besar2.

>   Forget other things, INCO, ANTM they are the past. TINS juga
feeling saya nggak sampai 6 bulan lagi.

> boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana

senang trading di NY walau disana super volatile tapi saya enjoy!

dijual di bordil kumuh, cewek putih tetap bikin cowok konak .

Kirim email ke